Pintu Tidak Bisa Terbuka Dari Luar, Lamborghini Huracan Ditarik Kembali

Ditulis pada 18/06/2022
KabarOto.com – Lamborghini Huracan ditarik kembali karena mengalami masalah pada pegangan pintu di sisi pengemudi. Sebanyak 21 supercar dari Lamborghini Huracan EVO dan STO yang diproduksi antara 2 hingga 9 Mei 2022 mengalami masalah tersebut.

Menurut keterangan Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), pintu supercar ini tidak dipasang dengan benar dan klip pengaman kabel yang membuka kunci pintu saat pegangan luar ditarik mungkin tidak diposisikan dengan benar. Hal tersebut, berpotensi membuat pengemudi tidak bisa membuka pintu menggunakan pegangan luar.
Baca juga: Tangan Dingin Novitec Bikin Lamborghini Huracan STO Berkelir Karbon

Tentu saja, hal ini sangat merepotkan pemilik Lamborghini Huracan untuk bisa masuk ke supercar miliknya. Selain itu, NHTSA mengatakan kerusakan ini bisa membahayakan keselamatan karena dapat menghalangi seseorang keluar dari mobil dalam keadaan darurat.
Lamborghini Huracan EVO
Masalah ini pertama kali diketahui pada bulan Mei selama pemeriksaan kualitas di jalur perakitan di Italia. Di mana, pabrikan supercar telah membuka penyelidikan internal dan menemukan bahwa masalahnya dapat ditelusuri kembali ke kesalahan manusia selama perakitan kendaraan, yang membantu Lamborghini melacak kendaraan tertentu yang terpengaruh.
Baca juga: Lamborghini Urus Produksi 20.000 Unit Dibekali Warna Khusus

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait berapa banyak supercar di luar Amerika Serikat yang mengalami masalah pada pegangan pintu dan harus ditarik kembali.
Lamborghini akan menghubungi pemilik mulai 1 Juli mendatang. Mereka akan diminta untuk mengembalikan kendaraan mereka ke diler resmi terdekat di mana klip pengaman akan diposisikan ulang untuk menjamin pemasangan kabel yang benar dan berfungsi kabel benar.

Penulis: BERITA ONLINE

Pekerja Mandiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: